Minggu, 07 Oktober 2012

Siswa SMK Perkosa Bocah SD

SAMPIT, Murid Sekolah Dasar (SD) kelas 1, sebut saja Melati (6) diduga diperkosa siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinisial MNR (16) yang merupakan tetangga satu kampungnya di Desa Tangar, RT 02, Kecamatan Mentaya Hulu, Kuala Kuayan, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Peristiwa memalukan itu bermula, Kamis (4/10) sekira pukul 10.30 WIB, sewaktu korban Melati dengan tujuan menunggu jemputan pulang sekolah di sebuah halte. Tiba-tiba, melintas didepannya, pelaku MNR yang mengendarai sepeda motor miliknya.

Melihat korban seorang diri, pelaku lantas menghampiri dan menawarkan untuk mengantarkan pulang ke rumahnya. Karena sama-sama satu kampung, korban dengan tidak menaruh rasa curiga manut saja ketika diajak pelaku naik sepeda motor.

Namun di tengah perjalanan, belum sampai di rumah korban, pelaku menghentikan sepeda motornya di pondok kosong dekat sebuah tower telepon selular. Selanjutnya, entah setan dari mana pelaku langsung menggagahi korban di tempat kejadian.

Merasa sudah melampiaskan hasratnya, pelaku langsung mengantarkan korban ke rumahnya. Di rumah, korban ternyata menceritakan kejadian yang dialami. Karena tidak terima putrinya diperlakukan tidak senonoh, orang tua korban melaporkan peristiwa ini ke kantor polisi.

Hari itu juga, pelaku MNR langsung dijemput dan dilakukan intrograsi polisi. kepada petugas, MNR mengaku mencabuli Melati yang tidak lain adalah masih tetangga satu kampung dengannya. Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Fahmi membenarkan kejadian ini, pihaknya sudah menangani kasus ini dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan. “Tersangka sudah kami tahan, dan masih dilakukan penyidikan,” tegasnya. (fm)

 


Sumber : radarsampit.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.