KEPADA Kepala Samsat Banjarmasin. Sebelumnya saya bayar pajak di Samsat Dutamall lima menit selesai. Saat mau bayar lagi disuruh ke Samsat Kayutangi karena beda area.
Ternyata di Samsat Kayutangi tidak kebagian nomor antrean sehingga harus kembali esok hari. Loketnya pelayanannya cuma satu yang melayani tiga kecamatan. Masyarakat selain rugi waktu juga rugi materi karena didenda apabila harus kembali besok sementara hari ini jatuh tempo pembayaran. Untuk itu mohon loketnya diperbanyak atau peraturan pembagian wilayahnya ditunda karena Samsat Kayutangi belum siap melayani masyarakat. Terima kasih.
08875105xxx
TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas masukannya dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami kepada masyarakat. Kami menyadari pada kantor UPPD Banjarmasin II (Samsat Kayutangi) masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi.
Terhitung mulai 11 Mei 2015 dilakukan pembagian wilayah antara UPPD Banjarmasin I (melayani wajib pajak wilayah Banjarmasin Selatan dan Timur) sedangkan UPPD Banjarmasin II melayani wajib pajak di wilayah Banjarmasin Utara Tengah dan Barat.
Untuk itulah kami mohon maaf apabila tidak bisa melayani saudara/i karena pada saat Saudara datang ke Kantor Samsat Banjarmasin II jam pelayanan kami sudah berakhir.
Sekali lagi terima kasih atas masukannya. Semoga ini menjadikan Samsat Banjarmasin II ke depannya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi.
Rahmanita Ariffin
Kepala UPPD Banjarmasin II
Belum ada tanggapan untuk "Mohon Loket Pelayanan Diperbanyak"
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.