Sabtu, 18 Mei 2013

Muhaimin Ajak Kader PKB Kuasai Parlemen




Muhaimin Ajak Kader PKB Kuasai Parlemen
Muhaimin Ajak Kader PKB Kuasai Parlemen





banjarmasinpost.co.id, batulicin- ketua umum dewan pimpinan pusat partai kebangkitan bangsa, muhaimin iskandar mengajak kadernya di kalimantan selatan mengusai parlemen.
itu disampaikan pria yang menjabat sebagai menteri tenaga kerja dan transmigrasi di kabinet indonesia bersatu ini, saat meresnikan aula iman di serambi masjid megah darul azhar nurussalam, jalan batubenawa, desa bersujud, simpangempat, tanahbumbu, jumat (17/05/2013).
"kader pkb harus bermanfaat bagi banyak orang.
seperti hadis nabi muhammad saw, sebaik-sebaik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya," ujar pria yang kerap disapa cak imin ini.
cak imin berada di kabupaten tanahbumbu untuk memenuhi undangan pembina panti asuhan istana anak yatim yang dikelola ketua dpw pkb kalsel, zairullah azhar.
pendiri sekaligus mantan bupati tanahbumbu itu mendampingi cak imin dalam kegiatan melantik pengurus dpc pkb kabupaten kotabaru sekaligus keynote speaker dalam acara pembekalan calon legislatif se kalsel di gedung paris barantai, kotabaru, sabtu (18/05/2013).
turut hadir dalam peresmian di masjid darul azhar yang juga kampanye terbatas internal kader pkb se tanahbumbu itu, ketua dpd gerindra tanahbumbu yang juga wakil bupati tanahbumbu difriadi darjat, kepala kejaksaan negeri batulicin, ponco hartanto, raja dangdut rhoma irama, ustadz solmed dan penasehat dpc pkb kotabaru h amir nasruddin yang juga pengusaha batu bara serta seniman musik dangdut.



Source from: banjarmasin[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.