Beranda · Banjarmasin · Palangkaraya · Pangkalan Bun

Bupati Buka Pasar Ramadan Balangan





Bupati Buka Pasar Ramadan Balangan
Bupati Buka Pasar Ramadan Balangan





BALANGAN - Pembukaan Pasar Ramadan Balangan yang dipusatkan di Terminal Pasar Paringin langsung dilakukan oleh Bupati Balangan H Sefek Effendie. Walaupun cuaca sempat mengguyur Bumi Sanggam ini tak menyurutkan antusias masyarakat dan sejumlah pejabat yang hadir.


Pembukaan berlangsung dengan sederhana dihadiri oleh Bupati Balangan H Sefek Effendie berserta istri Wakil Bupati Balangan H Ansharuddin beserta istri Kapolres Balangan AKBP Sudrajat Hariwibowo Damdim 1001 Amt/Blg Letkol Inf Priyanto Eko Widodo serta seluruh unsur kepala SKPD Kabupaten Balangan.


Panitia pelaksana Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Balangan tahun ini sebelum merencanakan pasar Ramadan berlokasi disamping Masjid Al Akbar namun karena kurangnya sosialisasi akhirnya tetap dilaksanakan di Terminal Pasar Paringin.


"Tidak mengurangi minat masyarakat tahun ini kambali dilaksanakan pasar Ramadan di Terminal Pasar Paringin ini bahkan dibandingkan dengan tahun kemarin tahun ini jauh lebih banyak dari segi lapak dan pedagangnya" ujar Kadisporaparbud Kabupaten Balangann HM Hifni Effendi saat sambutan.


Dalam laporannya semula pedagang yang mendaftarkan sebanyak 120 pedagang namun setelah diundi yang resmi berdagang ada 105 pedagang yang terdiri dari pedagang kue dan lauk pauk.


"Tahun ini lebih banyak pedagang dan juga lebih banyak makanan yang dijual ada 24 tenda yang disediakan 15 tenda dari Disporaparbud sisanya 9 tenda masyarakat sendiri yang membuat" ungkapnya.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bupati Buka Pasar Ramadan Balangan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.