Beranda · Banjarmasin · Palangkaraya · Pangkalan Bun

Bila Kena Sinar Lampu, Ada Cahaya Akik di Galaxy S6 Edge





Bila Kena Sinar Lampu, Ada Cahaya Akik di Galaxy S6 Edge
Bila Kena Sinar Lampu, Ada Cahaya Akik di Galaxy S6 Edge





- Sekarang lagi demam batu akik di Indonesia. Nah di belakang gadget terbaru Samsung Galaxy S6 Edge terdapat aura mistik. Bila terkena sinar lampu terlihat cahaya batu akiknya.


"Samsung Galaxy S6 Edge ini cukup banyak punya kelebihan. Salah satunya di bagian belakang ada aura mistiknya seperti ada cahaya batu akik bila terkena sinar lampu" papar Desty SPG Arthomoro Seluler di Jalan A Yani Kilometer 2 Banjarmasin Kamis (18/6/2015).


Samsung terbaru yang keluar sebulan lalu di Arthomoro Seluler Banjarmasin lanjut dia desain layarnya melengkung sampai ke samping dua sisi.


"Samsung keluaran sebelumnya belum ada melengkung sampai dua sisi ke samping. Samsung Galaxy Note 4 hanya satu lengkungannya" jelasnya.


Selain itu Samsung Galaxy S6 didesain dengan ramping dan indah. Dengan perpaduan sempurna antara alumunium kuat yang digunakan sebagai frame serta ketangguhan Gorilla Glass 4 menjadikan smartphone ini tak hanya menawan namun juga paling tangguh. Sebuah inovasi dalam sebuah desain yang belum pernah dilakukan Samsung sebelumnya.


"Bila tak sengaja jatuh sekitar satu meter tak apa-apa" jelasnya.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bila Kena Sinar Lampu, Ada Cahaya Akik di Galaxy S6 Edge"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.