 |
Ternyata Bubarnya Coboy Junior Bagian dari Strategi Manajemen |
banjarmasinpost.
co.
id – tak disangka-sangka,
ternyata bubarnya coboy junior merupakan bagian dari strategi manajemen untuk menaikkan pamor empat bocah tanggung yang jadi personelnya.
"kalau treat untuk menaikkan nama mereka, jujur saja, saya jawab, iya," ucap patrick effendy, founder sekaligus produser coboy junior, kamis, (6/2/2014), dalam jumpa pers di kawasan kuningan, jakarta.
namun, diakuinya tak gampang membuat strategi macam itu.
butuh waktu untuk memikirkannya supaya.
dan diakuinya hal itu memang tidak mudah.
"kalau grup ini pecah begitu saja, opini publik akan tercipta jelek di media.
dan, orang kemudian bertanya-tanya dan enggak tahu apa yang terjadi dan sebenarnya terjadi.
makanya kita bikin konsep ini," terangnya.
ia menambahkan bubarnya coboy junior juga ditandai dengan sebuah konser perpisahan yang dijadwalkan berlangsung pada 23 februari 2014, di tennis indoor, senayan.
itu dilakukan supaya fans mereka tak kecewa.
"dan ada penyegaran kalau sesuatu yang kami suguhkan setelah ini jadi lebih baik," tandasnya.
terkait #coboy junior
baca juga
iqbal belum kepikiran solo karier
banderol termahal galaxy note pro dan tab pro rp 10 jutaan
bubar, coboy junior adakan konser perpisahan
comate banjarmasin tak sabar
editor: edinayanti
sumber: tribunnews
tweet
)
Source from: banjarmasin[dot]tribunews[dot]com
Belum ada tanggapan untuk "Ternyata Bubarnya Coboy Junior Bagian dari Strategi Manajemen"
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.